Free Music Search Free Music Search Free Music Search Free Music Search Free Music Search
Selamat Datang di website Kansar Semarang
08:27:38

Detail Berita

BASARNAS : KORBAN KAPAL NELAYAN DI CILACAP DITEMUKAN ( Save-to-PDF )

CILACAP- Team SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Darsito (30) warga jalan Punto RT 03 RW 02 Gumilir Cilacap, Selasa (8/1) pukul 06.30 WIB.  Korban ditemukan di Selok Timur, Krapyak, Ciamis wilayah Propinsi Jawa Barat, sekitar 700 meter arah barat dari lokasi kejadian.

Koordinator Pos SAR Jepara Tri Joko Priyono mengatakan, korban kali pertama di temukan oleh seorang nelayan pencari lobster. Nelayan tersebut kemudian memanggil team SAR gabungan yang kebetulan sedang melakukan pencarian tidak jauh dari di temukannya korban. Korban berada di antara sampah - sampah yang menepi di pantai Selok.

Untuk menuju lokasi, lanjut Joko, ditemukannya korban tidah mudah. Korban berada di cekungan di antara dua tebing yang curam. Team SAR gabungan harus melewati jalan setapak di pinggir tebing yang curam. Setelah berhasil dievakuasi, korban lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Cilacap menggunakan mobil Basarnas.

Keluarga korban tak tahan menahan air mata ketika melihat saudara mereka sudah terbujur kaku di kamar jenazah. Seperti di beritakan sebelumnya, bahwa Darsito(30) bersama rekannya seno (32) akan pulang menuju Cilacap menggunakan perahu “Anugerah Ilahi”. Ketika sampai di Plawangan majingklak Cilacap, sekitar pukul 07.00 pagi kapal yang mereka tumpangi di hantam ombak dari belakang. Seno (32) berhasil menyelamatkan diri sedangkan Darsito dalam pencarian.(rul/ris)

 

Related :