Empat Hari Pencarian Korban Hanyut Temanggung Ditemukan di Jepara

Semarang - Susanti (45) warga Tlogowungu Kabupaten Temanggung yang dikabarkan hanyut Senin (20/3) akhirnya berhasil ditemukan Kamis (23/3) pukul 16.30 WIB. Korban ditemukan sudah bergeser sangat jauh tepatnya di Pantai Bondo Kabupaten Jepara.

Kordinator Basarnas Pos SAR Jepara Wisnu Yugo mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Cahyono Warga Bangsri, Bondo, Jepara yang kebetulan saat itu dirinya bersama satu orang rekan lainya sedang mencari ikan di bibir Pantai Bondo. Saat hendak mencari ikan Cahyono tiba-tiba melihat mayat terapung dengan kondisi sudah tercium bau tidak sedap. “Karena takut dirinya kemudian melaporkan ke Polsek Bangsri dan diteruskan kepada pihak Basarnas Jepara,” ujarnya.

Setelah dilakukan identifikasi pihak polisi dan Rumah sakit Kartini dengan hasil ciri-ciri fisik umur 45 tahun dan meninggal sekitar 3-6 hari pihak Basarnas Jepara kemudian berkoordinasi dengan SAR Kabupaten Temanggung dan keluarga apa betul mayat tersebut korban yang selama empat hari ini dicari di Sungai Pupu Bodri.

Setelah mendatangkan pihak keluarga ke Jepara setelah dilakukan pengecekan pihak keluarga membenarkan bahwa korban yang ditemukan di Jepara tersebut adalah Ibu Susanti (45) warga Tlogowungu Temanggung yang selama ini dicari Tim Basarnas bersama SAR gabungan selama empat hari setelah sebelumnya dikabarkan hanyut di Sungai Pupu. (fdi)
Link Terkait
PEJABAT